Alay? Why Not !!!

Readersss.. apa kabar? Lo pada kangen gue kan?? (Abaikan).. hhahaha =))
Nahh, masih ingat post terakhir kan? Nah akhirnya kita bisa bertemu lagi....
Oke, gue mau jelasin dikit dulu yaa kenapa nanti kali ini ngeposting blog.. jadi gini, sebenarnya gue mau ngeposting sesuatu beberapa waktu yang lalu.. cuman pas gue mau buka akun ini, ternyata minta verivikasi gan.. Tau modelnya gimana? Pihak blogger meminta untuk memasukkan nomor lama gue.. Masalahnya nomor yang diminta adalah nomor yang udah gue gak pakai alias cuman nomor kedua gue.. jadi mana sempat gue ingat -_- Sibuk mengingat nomor lama, dan tak kunjung kutemukan (Mulai Alay). Hingga pada akhirnya, hari ini, minggu, 1 desember 2013 gue berencana mencoba kembali untuk membuka akun, dan akhirnya mendapat ilham nomor lama gue.. Jadi dulu itu gue memang rada alay.. biasa jaman anak2 smp.. pasti taulah :p Nah saking alaynya gue naruh nomor gue dan seluruh media social dalam 1 foto.. dan foto itu gue upload di facebook (Dulu masih jaman facebook), jadi yahh beruntung deh.. pas tadi cek di fb, foto itu masih tepampang di album foto facebook (Alhamdulillah).

Nah sesuai dengan pengalaman gue in, kayaknya ada hikmah yang mesti kalian ambil dan untuk itu gue mau share ke kalian.. Pernahkah anda merasa jijik kepada anak2 alay? Paling tidak marah lah.. ato malas aja deh . Nah jadi gini, siapapun kalian yang merasa alay itu sesuatu yang aneh sesuatu yang memalukan atau sesuatu yang bisa membuat kalian marah atau malas, coba deh kalian cek apa kalian dulu alay apa tidak. Karena gue juga ngerasain hal yang sama. Comment2 gak jelas tentang anak2 alay padahal gue dulunya juga alay.. jadi Bisa diartikan gue katang bicara udang kan? Makanya jangan asal menjudge orang (Hubungannya??). Akhirnya gue sadar, ternyata alay itu sesuatu yang bisa dibanggakan.. kenapa? Alay itu bagian dari hidup kita.. alay is unique .. siapapun anda yang pernah atau masih alay, gak perlu nutupin. Buktikan ke orang2 kalo orang yang gak pernah alay itu orang yang kudet.. orang yang gak ikut perkembangan zaman.  Jadi bersenanglh bagi kalian yang pernah alay.. alay juga gak nyusahin kok.. buktinya cerita gue diatas.. gue alay pas smp, teernyata alaynya berguna di SMA kann... nah, jadi biasa ajalah dalam menyikapi anak alay. Dan bersyukur pernah alay (wkwkwkwk) .

Oke sekian post saya.. Salam 4l@Y =))

0 komentar:

Posting Komentar