Korea 상속자들

Hmmmmmhhhhh..
Sebuah hembusan napas mengawali perjumpaan kita kali ini.
Kali ini kita bahas sesuatu dari negeri gingseng korea =))
Korea, adalah sebuah negara di Asia (Semua pasti tau), dimana Sekjen PBB saat ini berasal dari negara tersebut (Masikah dia? )
Nah gue pengen bahas hiburan yg ada di korea, Bukan KPOP (Musik) tapi KDrama. Yapp.. Drama korea terkenal salah satu drama terbaik di dunia. Meskipun kadang tema dari beberapa drama sama,  tapi tetap saja Drama korea banyak pecintanya.
Gue sendiri sebenarnya gak terlalu tertarik yahh (Maaf2 aja). Dengar lagu korea dan liat orang2 korea rasanya gimana gitu (dulu gue anti korea). Gue begitu karena gue ada dilingkungan orang yang pada cap korea jelek. Kenapa ada opini publik seperti itu? Karena ada beberapa faktor, yahhh mungkin salah satunya adalah karena kebanyakan orang korea sudah tidak original (Bukan karena mereka sudah bukan manusia) , alias banyak melakukan Oplas (Operasi Olastik).
Hingga pada suatu ketika (Ceileh), di kelas ribut banget. Sebagian penghuni kelas bergantian menceritakan sebuah drama yang sedang tayang di korea. Gak cowok, gak cewek semuanya pada ceritain. Mau gak mau pasti orang yang mendengarnya pasti penasaran dong yah.. Apalagi gaya cerita mereka luar biasa.. pada pake praktek segala.. Akhirnya saya mulai bertanya2, dan iseng minta drama tersebut (Saat itu baru 8 episode yang ada).
Akhirnya saya mulai menonton. Akhir pekan saya habiskan untuk bernonton. Oh yah gue lupa, judul dramanya itu The Heirs. Karena dramanya mengambil setting di amerika (pada awalnya) saya tertarik dan terus lanjut menonton hingga sudah terbawa cerita dan "Ketergantungan". 8 episode saya nonton dan ketagihan juga.. Gak sabar menunggu episode2 selanjutnya.. Akhirnya jadi kebiasaan untuk "Hunting" Episode2 terbaru The Heirs. 
Yang nonton di kelas akhirnya semua personil kelas. Itu semua gara2 setiap kalo gak ada guru pasti ceritain the heirs. 
Nah sekitar sebulan jadi pemburu episode akhirnya Drama The Heirs tamat kamis kemarin (Sayang sekali).
Dengan berakhirnya The Heirs apakah saya berhenti menjadi KdRamaErss??
Entahlaahh

0 komentar:

Posting Komentar