Antara Konfirmasi, Curhat, Promosi, Informasi !

Ass.. Wr.. Wb..
Helloo gan!!
Lama sekali saya gak nge-post..
Hahahahha.. Bukan karena malas yahh gan :) Tapi memang gak ada waktu ;)

Kok gak ada?

Ya! Blog ini dulu saya buat ketika saya masih kelas 2 SMP, dan sekarang saya sudah menginjakkan kaki di kelas 3 SMA (Cukup lama ya? Hehehe) :p

Dulu saya sekolah di SMP N 1 Gorontalo, dan sekarang di SMA N 3 Gorontalo (Kayaknya belum beranjak dari tanah kelahiran nih,, wkwk)!

Hubungannya?????????????

Hubungannya gini coy, Kan sekarang gue kelas 3 nih, kelas ujian di SMA 3 Gorontalo.. Nah oleh karenanya gue gak ada waktu dong! Tau gak kenapa? Karena di sekolah gue padat banget jam belajarnya :""(
Bayangin aja gan, pertama gue sekolah alias masih Jadi SISBAR, Masuknya jam 7 pagi dan pulangnya jam 5.30 Sore.. Bisa di bayangin gak betapa capek dan lelahnya gue :""( Mana sempat ngusrusin blog ini ? Di sekolah kurang lebih 10 Jam men -_- Dan pas nyampe rumah apa yang gue lakuin? Yang jelas adalah Makan dan akhirnya tertidur -_- Tapi gue masih mending broo.. Soalnya ada teman gue yang cerita bahwasanya (Yaelah mode bahasa indonesia baik dan benar) Pas pulang sekolah dia langsung tertidur di Kursi Sofa miliknya (Bukan kursi milik tetangga ya gan :p) lengkap dengan Seragam, sepatu, dan tas yang masih menghiasi Tubuhnya.. Hahahaha.. Bangunnya? Dia bangunnya subuh.. Wwkwkwkwk

Hingga akhirnya, Jam pelajarannya di kurangin.. Yang tadinya Pulang setengah enam sore sekarang pulang jam 15.45 .. Tapi tetap aja gan, nyusahin -_-
Karena menurut penilitian (Bahasa apa nih?) Batas kemampuan otak menerima sesuatu, mencerna sesuatu, memikirkan sesuatu, menyimpan sesuatu (Dalam hal ini PELAJARAN SEKOLAH) hanya sampai pukul 14.00! Itupun udah maksimalnya! Sungguh ironis sekali sistem pendidikannya x_x

Parahnya gan, ketika kita pulang jam segitu , Tugas Rumah tetap ada! Banyak pula tugasnya -_- Kadang nanti di cari di Internet, dibuat makalah lah, Tugas itung-itungan lah, Pokoknya sekolah Nyusahin -_-
Tapi mau gimana lagi, ini kan kewajiban siswa.. Kewajiban generasi muda untuk belajar dengan sebaik-baiknya dalam hal mengisi Kemerdekaan (Cieee Bahasanya -_-)..
Eitsssss... Kemerdekaan? Emang kita udah merdeka yah? Trus kenapa Hampir tiap hari Jumat KPK selalu menahan Koruptor-Koruptor baru? Di jawab sendiri yah ;;) :)

Oke lanjutt..

Bicara soal tugas yang banyak, kadang-kadang ada tugas yang harus di presentasi, makanya harus dibuat powerpoint! Gak susah sih,, tapi Sering banget tugasnya berpaspasan -_- Adayang dikumpul di hari yang sama.. Dan parahnya pada hari yang sama itu juga ada Ulangan Harian x_x Pernah gue ketemu di hari (Lupa) , di hari itu ada Tugas dan 2 Ulangan sekaligus.. Ulangannya Matematika ama PKn.. Gila kan? Hitung-hitungan ketemu ama hapal-hapalan -_____- Nasibb oh Nasibbbbbb!!! Pernah juga ada tugas membuat pwerpoint.. Gue star kerjanya jam 8 malam.. Selesainya jam 2 Subuh.. Karena harus nyalin ulang dari buku -_- Ketika selesai gue langsung tidur.. Bangunnya telat lah , secara tidurnya jam segini.. Pas nyampe sekolah, ada penanganan siswa terlambat -_- Akhirnya gue harus kena hukuman..

Dan begitulah seterusnya,, sehingganya gue udah gak tertarik untuk nulis-nulis blog! Nulis blog? Emang pernah? Kan isi postnya cuman 1? Jadi gini gan, sebenarnya di blog gue ini udah banyak isinya.. Tapi gue hapus semua, gara-gara gue rasa gak pantes di baca.. Makanya yang kesisa hanya Pos yg pertama kali gue ngeblog! .. Tapi gue cukup Aktif di Media Social gan.. Paling aktif nya di Twitter (Follow gue @ekohinta) ,.. Tapi banyak kok medsoc lainnya.. Misalnya path (Eko Hinta), Instagram (ekohinta) \, Facebook (Eko Hinta)..

Okeee sekian duluu edisi Pos kali ini.. Entah kapan bisa berjumpa lagi.. Hehehe ;;)
Wassalam :)

0 komentar:

Posting Komentar