11 . 12 . 13 ( Spesial? )

Hello Guys..
Gimana tanggal 11-12-13 nya? Spesial gak?

Hahaha.. Bagi yang spesial selamat dehh :) Soalnya hari ink gue punya BadExperience lagi -_-
Buanyak banget malah x_x

11.12.13
Bangun pagi terasa aneh.. Pusing, flu, batuk menghias pagi di tanggal cantik (Gak ada hubungan). Akhirnya gue mutusin tuk ga sekolah (Teman2 sekelas pasti pada kangen :D)
Nah sesuai prosedur org sakit, tentu harus kasih kabar ke sekolah..
Makanya nyokap telepon ibu wali kelas.. Eh taunya ketika nyokap telepon si wali kelas malah menceritakan perubahan2 yang terjadi pada gue (perjelas di post berikutnya yaa). Terutama kasus pulang sekolah stengah 2 yg sudah teman2 baca pada edisi posting sebelumnya..
Akhirnya bukan mendapat peeawatan, malah dapat omelan pagi2 saat kondisi kurang fit..

Nah, Rumah pun sunyi. Gue putar Tv ada siaran RodjaTv. Gue pun nonton. Masalah yg dibahas buat gue tertarik untuk menonton. Membahas tentang Dukun2.. Ternyata bermasalah juga nonton ini (Baca sampe akhir).

Setelah acara selesai, gue lanjut nonton film Korea "The Heirs" (Ceileh yang kpopers -_-)

Nah.. Rasa bosan pun mulai menyeruak (KamusAnakAlay) ke permukaan hatiku. Dan tak terasa sakitnya udah agak mendingan.. kemudian saya berencana untuk skolah.. kebetulan ada pengayaan makanya saa masuk siang aja dengan harapan supaya dapat ilmu buat UN nanti O:)
Jam stengah 2 saya sudah mulai prepare.. kelasnya dimulai jam stengah 3..
Sosiologi dan geografi adalah jadwal hari ini. Dan kesialan datang ketika sudah bela2in melawan sakit datang kesekolah, eh ternyata pendalamannya cuman sosiologi doang . Geografinya ditunda karena guruya lagi gak Fit .

Kemudian Next lagi sampe ke penghujung2 tanggal 11.12.13..

Malam menjelang.. Saya masih saja bingung terhadap sikap seseorang kepada saya.. Akhirnya saya mulai main Twitter!

Di twitter, karna gak ada bahan makanya saya nulis sesuatu yang saya dengar ketika nonton RodjaTv..
Kirain gak bakal dpt masalah, tapi ternyata ada juga yahh...
Jadi di tweet saya tersbut terdapat sesuatu yg janggal.. teman2 saya beranggapan bahwa saya mengatakan Nabi Muhammad SAW peramal. Banyak sindiran masuk saat itu. Saya gak tau lagi mau jawab apa.. minta dalil, kan saya hanya mendengar dan berniat untuk shating ke temaan2..

Mungkin lewat blog ini, saya bisa konfirmasi kalau sumpah Demi Allah, saya tidak berniat untuk mengatakan bahwa Nabi adalah peramal.. saya hanya menyampaikan apa yang saya dengar. Tapi apa boleh buat.. Saya juga sadar, Ilmu Agama saya dibawah standard.. dan selanjutnya saya hanya mendiamkan Tweet2 mereka..

Kemudian ada mention yang masuk dari Ka Aan (Bisa dibilang kakak kelas gue). Dia salam, saya pun menjawabnya lewat DM. Kemudian kamioun berbincang2.. saya menjelaskan kenapa saya menulis demikian. Ka Aan pun Alhamdulillah mengerti..

Saya pun mengaku salah.. Saya salah dalam redaksi kalimat.. Kalimat yang saya gunakan :
"Mengethui masa depan (Meramal)" Tak seharusnya saya meletakkan meramal bagian atau persamaan dari mengetahui masa depan.. Meskipun sepengetahuan gue Kalimat itu sama saja (Pengetahuan dibawah).
Selain itu tak sepatutnya, saya menulis yang hanya saya dengar.. bisa jadi apa yang gue tulis gak sesuai.. kadang kelebihan atau kekurangan..

Dan saya pun sudah bersalah dan berterima kasih kepada mereka yang mau mengoreksi saya (Meskipun ada sesuatu yang membuat gue tersinggung , tapi sdhlah dimaahkan)

Tapi jujur, saya masih penasaran dengan apa yang saya nonton tadi.. akhirnya saya search di youtube dan ketemu (Alhamdulillah). Saya tonton dan saya pahami kembali.
Yang mau ikut nonton juga boleh: Disini

Dan kalian tau saya menemukan apa? Si Pak Ustadz mengatakan begini pas di tengah2 :

"... Terkadang Nabi Meramal masa depan dan ternyata benar..."

Nabi Meramal? Itukan yang teman2 saya gak suka.. mengatakan nabi peramal atau bisa meramal. Jadi gimana dong? Setelah di konfirm lagi ke ka aan, dia pun mengatakan hanya masalah bahasa tergantung maksud.. Lagian Saya juga gak bilang secara spesifik bahwa Nabi bisa mengetahui masa depan dari mana. Karena object yg saya bahas di twitter, bukan Nabi tetapi si Dukun ini. Di dalam kajian yang saya nonton pun sudah sangat jelas di sampaikan. Jadi tak perlulah berusaha untuk membelajarkan. Karena sesungguhnya ini hanya masalah bahasa.

Terlepas dari benar atau salah, Tak ada manusia yang sempurna.. Dan didunia ini tdk ada orang bodohdan pintar.. yang ada hanyalah orang yang belum, sementara, sudah belajar. Semoga Allah tetap bersama kita

*Maaf banyak Typo, soalnya ketik di HP*

0 komentar:

Posting Komentar