sms - sms lucuu

pada kali ini saya ingin memposting beberappa sms lucu dari sekian banyak sms lucu yang ada. sms ini saya ambil dari sebuah situs indonesia, yang saya persembahkan buat teman". jadi, yg ingin melihat lebih banyak sms lucu silahkan klik ketawa.com selanjutnya tinggal pilih.

baiklah tanpa basa basi bacalah sms - sms lucu berikut.

1. Buku Yasin
Category: SMS Lucu

Sayang aku boleh gak minta foto kamu setengah badan buat sampul buku yang mau aku buat

Tapi foto kamu yang paling cantik ya sebab mau aku taruh didepan halaman pertama dan kamu ntar juga punya jabatan di nama depan kamu ALMH mau tau gak buku apa?

Buku YASIN sayang..!

2. So way or a jump u
Category: SMS Lucu

So way or a jump u...
Jump u go down tell low...
So way....
or a cat them u...
Cat them u peace sun...
Guy way low...
(nyanyikan dengan nada suwe ora jamu)

3. Jenazah Baca Sms
Category: SMS Lucu

Imam Sudah siap
Makmum dah nunggu
Kuburan dah disiapin
keranda masih ngangur..
jenazahnya kemana...?
buset dah.. die malah asik baca sms

4. 7 Keajaibanmu
Category: SMS Lucu

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"

5. Kitab Handpone
Category: SMS Lucu

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

6. Membantu Ultramen Mengalahkan Belalang Raksasa
Category: SMS Lucu

Aku sms mau pamitan & meminta maaf,kalau selama ini aku banyak salah sama kamu. Mungkin kita gak bisa ketemu lagi. jangan lupa beri tahu ama temen2 yang lain.

Mungkin ini sms aku yang terakhir trus di simpan biar jadi kenang2an. Karena setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan...Aku terpaksa pergi ke jepang bantu Ultraman mengalahkan Belalang raksasa...

7. Muka dan Pantat
Category: SMS Lucu

Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama "MUKA" dan "PANTAT"

Trus "MUKA" aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati...

Setelah itu... tiap aku liat "PANTAT" , aku ingat "MUKA" mu...

Andai saja tidak mati... mungkin "MUKA"mu udah segede "PANTAT" ku say...

8. Jangan Seperti Pepsodent
Category: SMS Lucu

Jadi Sahabat jangan seperti...PEPSODENT yg setia hanya 12 JAM

Juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 JAM

Dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 JAM

Jadilah sahabat seperti REXONA yang SETIA STIAP SAAT....

Sebarkan SMS nih ke 5 sahabat sejati km..!!

9. terjun bebas
Category: SMS Lucu

ada seorang KAKEK yg lagi ngobrol dengan si CUCU...
CUCU:"kek,kmaren ada orang jatuh dari lantai 3,anehnya
orang itu gak meninggal ..!"
KAKEK:" ahh itu sih biasa,..! dulu waktu masih muda,kakek
pernah jatuh dari lantai 6.
CUCU.." woow, kakek hebat.....(sambil menatap kagum)..
KAKEK.." hanya jari manis kakek yang keseleo,, YANG LAIN PATAH SEMUA.....
CUCU.."hahahahha......kakek hebat......

10. 3 Kategori Monyet
Category: SMS Lucu

Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

11. Sapiku Ada Lima
Category: SMS Lucu

Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu

12. Hadiah Mobil Jaguar dari Pepsodent
Category: SMS Lucu

Pelanggan Yth,
Selamat anda mendapatkan jaguar dari Pepsodent,
Silahkan kirim gusi & gigi anda untuk mencek kebenaran anda sebagai pelanggan setia pepsodent

13. Istri Kalau Menyetir Kayak Kilat
Category: SMS Lucu

"Istri gue kalo nyetir kayak kilat !"
"Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?"
"Bukan, dia suka nyamber pohon !"

14. Ibu dan Anak Mati Tersambar Petir
Category: SMS Lucu

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

15. Pesan Orang Tua
Category: SMS Lucu
"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."

"Kenapa?"

"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

16.
Junk an nggo rock
Category: SMS Lucu

mall am she make in gell up matt a she make in ngantook matt i can lamp u too top phint too u cap in meet tea door pool as... junk an nggo rock ya gud nite...

17. Penipuan Jepang
Category: SMS Lucu

Hasil SURVEY yang dilakukan oleh para mahasiswa di JEPANG:
Bahwa sebenarnya semua orang goblok membaca tulisan ini sampai akhir.

18. Amrozy Budeg
Category: SMS Lucu

Kabarnya AMROZY ternyata budeg lho! Dia kan ditelpon istrinya suruh "NGEBON KUTANG" diBali, tapidengernya suruh "NGEBOM KUTA" diBali. Yah...jadi deh musibah!

19. Bahasa Chinanya
Category: SMS Lucu

Bahasa cina nya:
POLISI:Tu Khang Thi Lang
JAKSA:Tu Kahng Tho Tok
PEMDA:Tu Khang Gu Syur
PERAWAN:Ma Sih Pe Ret
BAU SEKALI:Liu Pa Ce Bok




ya selesai juga... yg mau lanjutin bacanya silahkan klik ketawa.com,, akhirnya saya eko hinta mengucapkan thank you for you attention . . .!


mohon maaf kalau ada salah" kata .. :)

0 komentar:

Posting Komentar