THE VICTORS

Heyyhaaaaa.. Disela-sela kesibukan gue, kali ini gue mau cerita tentang salah satu kelas di Sekolah gue. Kelas siapa? tentunya kelas gue dong yah.. Hehehe..


Sesuai judulnya, The Victors merupakan nama kelas gue. The Victors sendiri punya kepanjangan loh gan. Kepanjangannya buka Vikiran Kotors yaaa :D Tapi "Twelve Social Science Three Ornament Spartan" . Yap, jadi The Victors merupakan kelas XII IPS 3. Nah dari kepanjangannya terdapat Nama "SPARTAN". Spartan sendiri merupakan nama Angkatan Siswa SMA3 Gorontalo angkatan 2013/2014 (Doakan Semoga tahun ini Spartan Lulus 100% yaah). Apabila dilihat dari bahasanya, The Victors terdiri dari 2 kata yang diambil dari Bahasa Inggris. Yang artinya merupakan "Para Pemenang". Nama merupakan Do'a, dan semoga Nama TheVictors bisa menjadi Do'a untuk menjadikan 18 Karakter di dalamnya menjadi Para Pemenang yang akan Melawan Ujian Nasional 2014 (Aamiin)

Dari segi jumlah, The Victors sangat menarik. Terdapat 18 Siswa yang terdiri dari 9 pasang siswa siswi, dengan kata lain 9 Putra dan 9 Putri. ke-18 siswa ini terbentuk dan menjadi satu dalam balutan kehangatan TheVictors (Mulai bersastra ria). 18 Karakter berbeda yang dituntut untuk hidup bersama dan saling menahan Ego masing-masing.

Berikut merupakan Galery Foto-foto The Victors (Bongkar Galery HP >_<)







Sebenarnya masih banyak foto-foto kita (Tau kan Anak SMA jaman skrg,pasti banyak), cuman susah juga nyari-nyari foto lewat HP. Terlebih boros kuota juga gan. Jadi, mungkin cuman itu foto-foto yang dapat mewakili bagaimana Kebersamaan TheVictors

Sekian Postingan kali ini, mungkin gue bakalan tutup dengan sebuah Quotes yang "Mungkin" Indah :D 

"Kebersamaan adalah hal yang seharusnya dinomor satukan, karena apabila semua dilakukan secara bersama bukan tidak mungkin segala sesuatu yang sulit dapat dilalui dengan cukup mudah" -EH-




0 komentar:

Posting Komentar