Berkah

Ingat Pos saya yang lalu,? Yang nerangin prestasi kelas 12 nurun ? Alhamdulillah pada penerimaan raport hari sabtu kemarin, gue berhasil naikin prestasi gue..

Bicara senang sih senang, soalnya bonusnya 2 kali lipat dari semester2 lalu :D Padahal gue gak berharap juara, dan tau2 eh juara =D Selain itu nilainya keren2 pula, kagak ada nilai 7.. Pokoknya Alhamdulillah lahh O:)

Meskipun.....

Ada sesuatu yang harus diceritain.. jadi gini guys, pas hari H penerimaan raport gue malah insomnia (Emang sering), alhasil gue bangunnya jam stenga 10. Kebayang gak? Penerimaan raport jam 8 eh gue malah bangun jam segitu.. itupun kebangun gara2 handphone berdering puluhan kali (Dan baru bisa bangun). Ternyata, gue masuk juara umum dan pas rapat harus naik ke panggung.. jadinya gue sedih soalnya gak bisa nemenin nyokap di atas panggung... Sayang sekali

Mungkin itu pengalaman sedih sekaligus menyenangkan, over all Alhamdulillah

0 komentar:

Posting Komentar